Home » BERITA BOLA » Cuplikan Gol: Leicester City 3-0 Watford (Liga Inggris)
Cuplikan Gol: Leicester City 3-0 Watford (Liga Inggris)

Cuplikan Gol: Leicester City 3-0 Watford (Liga Inggris)

Berita Bola –  Leicester City dan Sunderland sukses mengalahkan lawan masing-masing dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (6/5). Sementara Burnley dan AFC Bournemouth harus puas berbagi poin saat menjamu tamu-tamunya.

Leicester berhasil meraih kemenangan 3-0 saat menjamu Watford. Mereka berhasil meraih lima kemenangan dalam lima laga kandang di ajang Liga Primer sejak Craig Shakespeare menangani tim. Sedangkan bagi tim tamu laga tersebut menjadi kekalahan ketiga secara beruntun.

Cuplikan Gol: Leicester City 3-0 Watford (Liga Inggris)

Tim asuhan Shakespeare itu berhasil membuka keunggulan saat laga yang berlangsung di King Power Stadium itu memasuki menit ke-38. Berawal dari situasi sepak pojok, bola pantulan kemudian berhasil disambut tendangan Wilfred Ndidi yang menjebol gawang Watford yang dikawal Heurelho Gomes.

Di babak kedua The Foxes berhasil menggandakan keunggulan. Pada menit ke-58 Riyad Mahrez berhasil memanfaatkan kesalahan Adrian Mariappa dalam menyapu bola. Itu membuat pemain asal Mesir tersebut bisa melaju ke kotak penalti dan melakukan penyelsaian akhir yang sempurna.

Cuplikan Gol: Leicester City 3-0 Watford (Liga Inggris)

Gol dari Marc Albrighton menjadi penutup kemenangan Leicester. Berawal dari skema serangan balik umpan Jamie Vardy berhasil diselesaikan dengan baik lewat tendangan first time pemain asal Inggris itu saat laga telah memasuki menit 90’+3.

Kemenangan tersebut membuat Leicester untuk sementara menempati peringkat sembilan klasemen Liga Primer sementara Watford berada di urutan 15.

Di laga lain yang berlangsung bersamaan. Sunderland yang sudah dipastikan terdegradasi ke Divisi Championship berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Hull City.

Bertandang ke KC Stadium tim asuhan David Moyes baru bisa memecah kebuntuan di babak kedua lewat gol sundulan Billy Jones pada menit ke-69, yang berawal dari situasi sepak pojok.

Sunderland memastikan kemenangannya setelah berhasil mencetak gol keduanya saat laga telah memasuki injury time. Sebsatia Larsson melepaskan umpan dari situasi tendangan bebas, yang kemudian bisa diselesaikan dengan baik oleh Jermain Defoe.

Cuplikan Gol: Leicester City 3-0 Watford (Liga Inggris)

Kemenangan tersebut sudah tidak bisa menyelematkan Sunderland, sementara bagi Hull kekalahan ini membuat mereka dalam bahaya untuk bisa menjadi tim selanjutnya yang terdegradasi musim ini.

Tim asuhan Marco Silva itu masih menempati peringkat ke-17 setelah melakoni 36 laga, hanya unggul dua poin dari Swansea City yang berada di zona degradasi dan baru menjalani 35 laga.

Sementara itu Burnley dan Bournemouth gagal meraih kemenangan di kandang masing-masing.

Burnley bermain imbang 2-2 saat menjamu West Bromwich Albion di Turf Moor. Gol baru tercipta di babak kedua, tim tuan rumah sempat unggul lebih dulu lewat gol Sam Vokes.

Namun West Brom membalas lewat gol Salomon Rondon dan Craig Dawson. Beruntung Vokes berhasil mencetak gol keduanya di laga itu saat laga memasuki menit ke-86. Tuan rumah pun terhindar dari kekalahan.

Hasil imbang dengan skor yang sama juga terjadi di kandang Bournemouth, Vitality Stadium saat kedatangan Stoke City. Tim tamu unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Lys Mousset.

Kedua tim kemudian berbalas gol. Junior Stanislas berhasil menyamakan kedudukan tapi Stoke kembali unggul lewat gol Mame Biram Diouf. Bournemouth terhindar dari kekalahan setelah Ryan Shawcross mencetak gol bunuh diri.

Cuplikan Gol: Leicester City 3-0 Watford (Liga Inggris)

Susunan Pemain Leicester City Vs Watford (Liga Inggris)

Leicester City : Danny Simpson, Yohan Benalouane, Robert Huth, Christian Fuchs, Riyad Mahrez, Onyinye Ndidi, Danny Drinkwater, Marc Albrighton, Shinji Okazaki, Jamie Vardy, Kasper Schmeichel.

Watford: Mbaye Niang, Stefano Okaka Chuka, Daryl Janmaat, Etienne Capoue, Abdoulaye Doucoure, Tom Cleverley, Nordin Amrabat, Adrian Mariappa, Sebastian Proedl, Christian Kabasele, Heurelho Gomes.

Komentar Anda

Comments